Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan dengan berbangga hati, Program Studi S1 Teknik Geodesi Fakultas Teknik Universitas Diponegoro telah memperoleh Akreditasi Internasional Indonesian Accreditation Board for Engineering Education (IABEE). Hal tersebut tertuang dalam Sertifikat Akreditasi Nomor 00089.A yang berlaku mulai 1 April 2022 sampai dengan 31 Maret 2025. Dan ini merupakan kebanggaan bagi seluruh civitas akademik Program Studi S1 Teknik Geodesi Fakultas Teknik Universitas Diponegoro. Dan tak lupa, Departemen Teknik Geodesi Fakultas Teknik Universitas Diponegoro mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses akreditasi ini.

Yang perlu diketahui, IABEE merupakan sebuah organisasi independen nirlaba yang didirikan sebagai bagian dari lembaga Persatuan Insinyur Indonesia (PII) untuk menumbuhkembangkan budaya mutu dalam pengelolaan pendidikan tinggi di bidang teknik dan computing. Saat ini, IABEE telah menjadi anggota Washington Accord (WA) dengan status Provisional Signatory. Ini berarti Program Studi S1 Teknik Geodesi Fakultas Teknik Universitas Diponegoro telah memenuhi standar mutu internasional dalam rangka melayani mahasiswa untuk belajar dan dan mengembangkan ilmu di bidang teknik geodesi/geomatika.

Akreditasi IABEE Program Studi S1 Teknik Geodesi Fakultas Teknik Universitas Diponegoro melengkapi kelima program studi S1 di Fakultas Teknik UNDIP yang telah teakreditasi sebelumnya. Bersama-sama kita membangun dan meningkatkan mutu pendidikan.

TEKNIK GEODESI JAYA…
SATU SEMANGAT MAJU JAYA…