Dalam rangka menindak lanjuti pengumuman hasil matrikulasi mata kuliah sains dasar sebagai syarat pemenuhan lulusan memiliki kemampuan sains dasar minimal 20% dari jumlah sks kelulusan, maka Departemen Teknik Geodesi menyelenggarakan acara serah terima Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh perwakilan mahasiswa Teknik Geodesi.

Acara yang yang berlangsung di Kampus Teknik Geodesi FT-UNDIP ini, dihadiri oleh dua perwakilan mahasiswa yaitu Saudara Aulia Ghifari Syaddad (Geodet 2017) dan Saudari Riantika Dena (Geodet 2014), diman SKL tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Departemen Teknik Geodesi Bapak Dr. Yudo Prasetyo, ST., MT. Acara tersebut juga dihadiri perwakilan dosen dan tenaga kependidikan Teknik Geodesi FT-UNDIP.

Perwakilan mahasiswa peserta matrikulasi menerima SKL hasil matrikulasi dari Ketua departemen Teknik Geodesi

Kepuasan terlihat pada wajah kedua perwakilan mahasiswa, mewakili teman-temannya mereka cukup puas terhadap apa yang diraih dalam matrikulasi tersebut. Walaupun, menurut mereka matrikulasi ini membutuhkan waktu pembelajaran yang lebih intens lagi, namun terdapat pengaruh yang cukup signifikan dari hasil matrikulasi tersebut dalam pengembangan ilmu pengetahuan yang sudah didapat sebelumnya.

Semoga sehat dan sukses buat semua Mahasiswa Teknik Geodesi FT-UNDIP

— Geodesi, Satu Semangat, maju Jaya —